Inilah 5 Pangeran Tampan di Dunia

Jakarta Berdarah biru, berwajah tampan, kaya raya, berpendidikan tinggi, dan memiliki bakat-bakat istimewa, seolah menjadi tokoh imajinasi yang banyak kita lihat di dongeng-dongeng kerajaan. Namun, tokoh-tokoh dengan gambaran seperti itu masih bisa kita temui di kehidupan nyata di era modern ini.

Hercules: Polisi Harus Tangkap Rais Kei

Mungkin mereka bukan pangeran tampan berkuda putih. Pangeran-pangeran tampan di zaman modern seperti saat ini pasti akan lebih sering mengendarai Mercedes-Benz atau Ferrari di jalanan.



Berikut adalah lima pangeran tampan di dunia yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:

1. Pangeran Hamdan dari Dubai

Putra Mahkota Dubai, Syekh Hamdan bin Muhammed bin Rashid Al Maktoum, atau Hamdan lahir pada 13 November 1982.

Selain terkenal dengan puisi-puisinya yang diterbitkan dengan Judul Fazza, Pangeran Hamdan dikenal sangat modis dan penunggang kuda yang handal.

Setelah menamatkan pendidikan di Rashid Private School Dubai, ia melanjutkan studinya di Royal Military Academy Sandhurst, Inggris. Kemudian, ia pun melanjutkan kuliah di London School of Economics.

Pangeran tampan ini memiliki hobi otomotif, ia tergila-gila dengan Mercedes-Benz, Jeep, Porshe, Lamborghini dan Ferrari.

2. Pangeran Harry, Inggris

Putra kedua dari Pangeran Charles dan Lady Di yang bernama lengkap Henry Charles Albert David lahir pada 15 September 1984. Setelah lulus dari Eton, putra dari Pangeran Charles dan Lady Diana ini menghabiskan waktu di sebuah peternakan di Australia.

Ia pun pernah mengunjungi anak-anak panti asuhan di Afrika Selatan dan meluangkan waktu belajar polo di Argentina. Lalu, ia masuk ke sekolah militer pada tahun 2005.


3. Pangeran Felix dari Luksemburg

Pangeran Felix lahir dengan nama Félix Léopold Marie pada 3 Juni 1984 di Kota Luksemburg, Luksemburg. Pria tampan ini berada di garis kedua penerus tahta Luksemburg setelah setelah kakak laki-lakinya Guillaume, Hereditary Grand Duke of Luxembourg.

Meski hidup sebagai pangeran kerajaan terbesar kedua di Eropa, ia tetap bekerja seperti masyarakat pada umumnya. Pada tahun 2005 ia bekerja di departemen pemasaran dan hubungan masyarakat di sebuah perusahaan event organizer yang berhubungan dengan olah raga.

Sejak 2009 lalu, ia berada di Roma untuk menyelesaikan studinya di Pontifical Athenaeum Regina Apostolorum. Pangeran yang hobi main ski dan polo ini fasih berbahasa Prancis, Inggris, dan Jerman. Ia juga mempelajari bahasa Spanyol dan Italia.

4. Pierre Rainier Stefano Casiraghi, Monako

Pangeran Pierre lahir pada 5 September 1987. Pierre adalah anak ketiga dari 4 bersaudara, putra dari Putri Caroline dan suami keduanya, Stefano Casiraghi.

Pangeran berambut gondrong ini kuliah di Universitas Bocconi di Milan. Ia tinggal mandiri di Milan selama masa kuliahnya. Selama kuliah, Pangeran Pierre selalu menjadi incaran paparazzi dan media di Milan. Ia juga melakukan misi kemanusiaan bersama ibunya, Putri Caroline, ke beberapa daerah di Afrika.

5. Pangeran Carl Philip
Pangeran Carl Philip yang lahir pada 13 Mei 1979 adalah anak kedua dari tiga anak dan satu-satunya anak lelaki dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia.

Pangeran tampan ini sangat menggemari kegiatan-kegiatan outdoor. Ia hobi main ski dan sepak bola. Selain itu, ia juga tertarik pada dunia desain grafis. Bahkan pada ulang tahun ibunya, ia merancang cover CD musik berjudul The Nutcracker yang hasil penjualannya disumbangkan ke yayasan amal milik ibunya.

http://news.detik.com/read/2012/09/03/093943/2005768/1148/6/5-pangeran-tampan-di-dunia991101mainnews

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...