Tempat "Belanja" Senilai Rp 2,25 Triliun Dibangun di Kemang - Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Lippo Karawaci Tbk membuka mal baru, Lippo Mal Kemang, senilai 250 juta dollar AS atau sekitar Rp 2,25 triliun di Kemang, Jakarta Selatan. Tempat parkir mal ini mampu menampung 3.325 kendaraan.

Luas lantai kotor mal ini mencapai 146.157 meter persegi dengan luas area yang disewakan 54.981 meter persegi.



Mal ini memiliki 185 penyewa (tenant), dengan empat penyewa utama (anchor tenants), yakni Debenhams, Hypermart, Ace Hardware, dan Cinema XXI. Selain itu, masih ada Best Denki (toko elektronik), Eatery (restoran), Fitness First, Time Zone (pusat mainan), Amazonia (pusat hiburan anak-anak), Kidz Station, Sports Station, Ikuze, Pull & Bear, New Look, Vivere, dan Stradivarius.

Lippo Mall Kemang terletak di kompleks Kemang Village seluas total 15 hektar, yang pada saat keseluruhan pembangunannya selesai akan memiliki hotel bintang lima, beberapa apartemen, rumah sakit, kantor, dan sekolah internasional.

Kemang merupakan daerah hunian bagi masyarakat kelas menengah atas di Jakarta Selatan, di mana banyak warga asing tinggal karena letaknya yang dekat dengan beberapa sekolah internasional dan pusat bisnis Jakarta.

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Lippo Karawaci, dalam siaran persnya, Rabu (26/9/2012), menyatakan, "Saya sangat gembira dengan dibukanya Mal di Kemang Village. Mal ini merupakan salah satu fasilitas utama di Kemang Village yang kami bangun untuk warga Kemang dan Jakarta Selatan, dan terutama untuk para warga Kemang Village. Divisi Lippo Malls LPKR telah bekerja dengan sangat giat untuk membangun mal-mal baru."

Sumber: http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2012/09/26/12575427/Mal.Senilai.Rp.2.25.Triliun.Dibangun.di.Kemang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...