Kesal Melihat Wanita Tinggi, Pria Korea Curi Puluhan Sepatu Hak Tinggi

Seoul, Seorang pria Korea Selatan (Korsel) dibekuk polisi karena mencuri puluhan sepatu berhak tinggi. Sepatu-sepatu itu kemudian dibuangnya begitu saja di taman setempat. Rupanya pria ini merasa kesal dengan jenis sepatu yang bisa membuat wanita lebih tinggi dari dirinya!

Pria yang diketahui bermarga Lee ini, diketahui telah mencuri puluhan sepatu hak tinggi dari sejumlah lokasi. Termasuk sekolah, restoran, rumah-rumah warga di kota Busan. Perbuatan kriminal ini dilakukannya dalam beberapa bulan terakhir.

Beginilah Cara Kanker Merusak Organ Tubuh

"Kami awalnya mencari adanya kemungkinan penyimpangan seksual dalam kasus ini," ujar juru bicara Kepolisian Busan Yeongdo kepada kantor berita AFP, Rabu (26/9/2012).



"Tapi Lee mengatakan dirinya melakukan hal ini karena tidak suka melihat wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi menjadi lebih tinggi dari dirinya, karena dia tergolong pria pendek," imbuhnya.

Lee yang masih berusia 24 tahun ini, hanya memiliki tinggi badan 165 cm. Dia berhasil ditangkap karena melakukan kesalahan, yakni berulang kali membuang sepatu-sepatu yang dicuri di taman yang sama. Aksinya ini tentu saja terekam oleh kamera CCTV yang ada di taman tersebut.

Sesuai adat istiadat setempat, warga Korea sering melepas sepatu mereka ketika masuk ke dalam rumah maupun ke dalam restoran. Sepatu-sepatu yang dilepas ini biasanya diletakkan di sebuah rak yang ada di pintu masuk.

http://news.detik.com/read/2012/09/26/154134/2038055/1148/kesal-melihat-wanita-tinggi-pria-korea-curi-puluhan-sepatu-hak-tinggi?9911012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...